Senin, 06 Oktober 2014

5 Aplikasi Jejaring Sosial Terbaik dan Populer Saat Ini

5 Aplikasi Jejaring Sosial Terbaik dan Populer Saat Ini

ghj
Palingseru.com – Baru-baru ini Laman Business Insider telah meliris sebanyak 100 aplikasi mobile yang terpopuler dan paling banyak digunakan oleh orang-orang didunia ini.
Dari 100 aplikasi mobile, masing-masing dibagi dalam beberapa kelompok yang menarik yaitu, game, produktivitas, olahraga dan masih banyak lagi.
Dari sekian banyaknya kelompok aplikasi, yang paling menarik perhatian adalah kelompok jejaring sosial. Ada beberapa aplikasi jejaring sosial yang dianggap sangat populer di saat ini. Beberapa diantaranya akan dibahas di artikel kali ini.
Nah, mau tau aplikasi jejaring sosial apa saja yang terbaik dan terpopuler menurut Laman Business Insider? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.
1. WhatsApp
Aplikasi jejaring sosial yang satu ini sangat populer dan menjadi aplikasi terbaik. Hal ini dikarenakan WhatsApp merupakan aplikasi perpesanan instan yang sebenarnya, udah digunakan, simpel, dan gratis. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mengirim pesan hingga antar negara. Pesan yang dikirim bisa berupa teks, video, gambar dan suata.
2. Snapchat
Snapchat merupakan aplikasi berbagi foto yang sangat populer dan terkenal saat ini. Aplikasi ini  memang sering dijadikan aplikasi berbagi foto-foto hot, tapi tetap saja aplikasi ini masih menjadi terpopuler, karena  memiliki fitur-fitur terbaru dan mengasyikan.
3. Instagram
Selain Snapchat ada juga aplikasi berbagi foto yang sangat populer dan terbaik saat ini adalah Instagram. Aplikasi ini banyak sekali digunakan, karena aplikasi ini sangat mendahulukan keindahan. Semua foto yang diunggah ke aplikasi ini semua memiliki nilai seni yang indah, sehingga aplikasi ini cocok untuk kamu memamerkan karya fotografi kamu yang indah.
4. Vine
Vine merupakan aplikasi berbagi video yang sangat populer saat ini. Aplikasi ini dibuat untuk para orang-orang kreatif yang bisa berkreasi membuat video berdurasi  6 detik yang sangat menarik. Kamu bisa memamerkan hasil karya kamu ke aplikasi ini.
5. Twitter
Aplikasi yang satu ini juga sangat terkenal dan paling banyak digunakan. Aplikasi ini menjadi aplikasi terbaik karena kamu bisa mendapatkan informasi ter-update di sini. Tak hanya mendapatkan kamu juga bisa berbagi informasi menarik di aplikasi ini.
Nah, itulah dia ke lima aplikasi jejaring sosial yang terbaik dan terpopuler saat ini.


Load disqus comments

0 komentar